Sabtu, 24 April 2010

Liverpool Dan Madrid Negosiasi Van Der Vaart

Satu per satu pemain asal Belanda meninggalkan Real Madrid. Penyerang Wesley Sneijder (Inter Milan) dan winger Arjen Robben (Bayern Munich) sebelum musim ini digelar sudah hengkang dari Santiago Bernabeu. Keputusan keduanya diikuti striker Ruud van Nistelrooy yang menerima pinangan Hamburg.

Keputusan menjual pemain asal Belanda kemungkinan kembali dilakukan Los Galaticos. Kali ini korbannya adalah gelandang serang Rafael van der Vaart. Pemain 27 tahun ini kemungkinan akan dipinang Liverpool.

Seperti dilaporkan The Sun, Sabtu (24/4/2010), manajemen The Reds sudah memulai proses negosiasi dengan petinggi Madrid. Kabarnya, Liverpool sudah menyiapkan kocek 6 juta poundsterling sebagai mahar mantan pilar Ajax Amsterdam dan Hamburg tersebut.

Sumber internal Liverpool mengakui negosiasi baru masuk pada fase awal. Pembicaraan masalah nilai transfer pun belum dibuka.

Van der Vaart sempat tidak kerasan berada di klub bertabur bintang tersebut. Alasannya, dia selalu dicampakkan saat Madrid masih ditangani Juande Ramos. Imbasnya, Arsenal, Chelsea dan Liverpool diklaim bersedia menambung salah satu penyerang terbaik di Eropa itu.

Perlahan tapi pasti, van der Vaart mulai menemukan tempatnya di Madrid. Setelah diabaikan pelatih Manuel Pellegrini pada empat laga awak musim ini, van der Vaart menjelma menjadi pemain penting Madrid.

Sayangnya, Madrid tetap berencana membuang pemainnya yang berasal dari Belanda, termasuk van der Vaart. Apakah dia berlabuh di Stadion Anfield?
(fmh)
(Khrisna)
Sumber: Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar